Party from 14 to 15 πŸŽ‰

It’s been a while since I updated this blog post, mainly because I was kind of lazy since holiday was so near that I wanted to taste it real bad..

Norak ya hahaha πŸ˜›

Gpp, karena gw uda janji bakal update post baru di awal tahun baruu :):)

Anyway, selamat tahun baru 2015 yaaa bagi yang merayakan pada tahun ini.
Turut berduka cita juga bagi yang kehilangan sanak saudara pada pesawat AirAsia Surabaya-Singapur. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan pada tahun ini, dan gw juga berharap kalau black boxnya ditemukan secepatnya untuk mengetahui penyebab kecelakaannya.


Akhir tahun 2014 kemaren, sepertinya gw ga mau ngelakuin hal-hal biasa yang selalu gw lakuin pada masa-masa akhir tahun sebelumnya. Biasanya gw selalu ngumpul bareng keluarga muluu, selalu naik ke lantai paling atas rumah untuk melihat kembang api dari seluruh seluruh kota Jakarta. Sebenernya kelihatan seru sih, tapi yaowoh lama-lama bosen juga kali. Mana pasti ribet kan harus penuh persiapan untuk makan malam menjelang tahun baru dan orang yang datang ke rumah juga pasti itu lagi itu lagi. Boring.

Jadi hari-hari sebelumnya, gw udah rencana kalau malam tahun baru kemaren gw bakal pergi bareng temen-temen gw. Not just any friend eniwei, ini temen-temen gay yang juga uda mayan kenal dan gw belom pernah hangout aja yang bener-bener seru hangout sampe malem. Tempat yang kita tuju? Apollo Jakarta πŸ™‚

Buat yang ga tau Apollo itu tempat apa, Apollo is a gay bar :roll:. Mungkin buat orang gay yang sedang baca ini pasti namanya uda ga asing lagi tentunya, tapi untuk orang str8 yang lagi baca pasti bengong doank ngebayanginnya.. like seriously a gay bar in Jakarta? 😝

Apollo sebenernya salah satunya saja yang berada di Jakarta (setelah searching di google) tapi ntah kenapa lebih terkenal Apollo, mungkin karena tempatnya yang lebih oke dibandingkan tempat-tempat lainnya dan orang-orang yang ke sana agak lebih berkelas? Mungkin saja ya, gw kan menulis ini dengan penuh kesotoyan 😗

Naik ke podium, kenapa ngga ;)
Naik ke podium, kenapa ngga πŸ˜‰

Kemaren itu juga baru pertama kalinya gw ke Apollo dan ke gay bar juga, yang sebenernya gw uda tau nama ini dari lama, tapi belom ada kesempatan dan temen aja untuk ke sana.. jadi bagi gw itu sesuatu yang wow.. first time baby!

Sebenarnya, club seperti gini ga terlalu banyak berbeda dari club-club lain, dan menurut gw yang bikin beda cuman orang-orang yang datang aja banyakan cowo (yg dateng berarti orang2 gay), tapi di sini ada tambahan performance go-go boysnya dan drag queen. (karena ga boleh mengambil gambar di sana, mending liat gallerynya di websitenya mereka). Selain itu mah tergantung dari bagaimana DJ ngeremix lagu aja, apakah sesuai selera orang atau ga.

Tapi mungkin yang agak surprising bagi orang yang belom pernah datang ke sini, di sini yang datang ga cuman cowo-cowo gay aja loh.. (catet) cewe pun sebenernya dateng ke sini, dan kadang pun datang sama cowonya juga. Yup, cowo str8 juga ada di sini jangan salah 😅 jadi buat para gay sebenernya musti hati-hati kalo pengen ngedeketin cowo, dan cowo str8 juga musti sabar kalo dideketin yang gay, apalagi kalo cowo str8nya cakep :roll:. (atau mungkin aja bukan str8 tapi sedikit biseksual? Ga tau juga ya lol)

Hal ini bagi gw lucu sih, karena banyak juga orang gay di sana yang gw liat juga kaget begitu liat ada cowo malah ngedeketin dan lebih milih dance sama cewenya. (Kemaren ada satu cowo heran ngeliat couple cewe-cowo lagi dansa, dan tampangnya berkata “what-the-fuck-is-he-doing” dan ngeliatin dari atas sampe bawah.. gw dari jauh cuman bisa nahan ketawa 😂).
Kemaren gw dateng dengan satu kelompok, salah satunya cewe dengan cowonya yang str8, sisanya mah gay~~ Her boyfriend is cute as hellΒ dan bisa bikin baik cowo maupun cewe klepek-klepek kali ya..Β  jadi kebayang dong pas di dalam tentu dia banyak digodain cowo-cowo yang bolak-balik hihi. (salah dia juga sih, dia ga pinter nepis godaan cowo, jadi cowo yang ngedeketin bisa makin menjadi lol)

Kata temen gw, Apollo biasanya juga biasanya ga serame kemaren. Kemaren mah pasar gilaa, dan dancefloornya juga padett banget, saking padetnya bisa jadi kesempatan grepeh-grepeh kali ya.. Kalau uda rame mah mana ada ruang buat gerak huhu.. jadi kalau yang gw pikir, hari-hari biasa pasti agak lebih sepi biar lebih leluasa menikmati dancefloor.

Hal yang membuat gw berpikir selama di apollo, orang-orang yang datang banyak cakep gila 😝 dan mungkin ga bisa ngebedain yang mana orang str8 dan orang gay di dunia luar. Gw jadi bingung, wahai orang-orang cakep, ke mana kalian semua di luar?? Kenapa malah hanya terlihat di Apollo aja huhu 😒 seakan-akan di dunia nyata pada sembunyi semua..

Yang pasti ke Apollo itu pengalaman tersendiri sih, baik bagi para orang gay maupun yang str8. Dan menurut gw, orang itu musti setidaknya sekali lah mempunyai pengalaman ke gay bar, baik untuk yang gay maupun str8 (terutama yang gay sih lol). Untuk yang str8, tentunya jadi pengalaman yang baru (dan menantang, untuk yang cowo huehehe). Saran gw bagi yang cowo, bawalah cewe kalian jadi kalau ada godain kan ada tamengnya jadi ga ada yang bisa ngegodain (malah kebalik ya di gay club huehehe 😛). Dan kalau tidak ingin ada godaan sama sekali, mending open table deh πŸ™‚

Anyway, there is always a first time for everything kan? πŸ˜‰

 

Tambahan cerita:
keesokan harinya, gw baru tau kalo ternyata sekeluarga juga ikutan hacep di mall serpong.. cape deh ternyata orang-orang jg pada hacep di sana huahaha, bedanya di sana tempatnya bukan bar sih~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s