Seandainya oh Seandainya..

Originally posted on 24th June 2014

 

Gw lagi pengen bercerita.. tentang flashback lagi aja kali ya?

di masa-masa gelap gw, tentunya gw menemukan seseorang yang spesial.. It feels like a light in the dark..
Semester 6 memang masa-masa sibuknya gw, dan pada semester ini, tugas praktikum dibagi menjadi kelompok-kelompok, di mana anggota-anggotanya dipilihin dan ga boleh diganti sampai semester 7.
Di situlah, gw dipasangkan dengan dia..

ya kami memang sebelumnya sudah pernah berkelompok juga sih, jadi tentu tidak ada perasaan awkward atau gmn saat tau kami berkelompok.
Tapi gw tau kalo dia memang orangnya lebih pintar dari gw.. jadi yaaa gw tentu merasa minder juga dipasangin dengan yg pinter (secara sepertinya gw bakal lebih banyak nyusahin dalam kelompok)

Masa-masa semester 6 itu ribet.. tapi dengan adanya perasaan depresi, tugas yang diberikan ke gw seakan berlipat ganda terus.. (bagi yang ga ngerti gw lagi ngomongin apa, baca entry-entry sebelumnya yak) jadinya mana bisa gw semangat ngerjain tugas.. tugas yang simple aja terasa berat banget (waktu itu aja gw sampe ga bisa bikin latar belakang masalah.. bego bgt ya gw)

di saat-saat masa inilah, dialah yang selalu datang membantu.. gw biasanya diajak ke kos dia.. buat ngerjain tugas bareng tentunya..
di situlah dia mulai jelasin bagian-bagian gw yang gw kurang ngerti.. dia pun semangatin gw saat gw lagi ga produktif banget..
dan jika keadaan mulai lebih jenuh lagi, dia pun menyalakan televisi.. dan di situlah gw menemukan suatu hal yang juga sesuatu banget..

dia doyan nonton channel musik.. channel musik MNC channel.. dan tiap kali gw ke kosan dia, pasti gw disetelin channel itu..
dan gw pun jadi tau.. kalo dia ternyata update musik indo.. bahkan kadang musik-musik dari jaman dia SD sampai sekarang, dia pun ingat..
wow.. gw pun terpesona.. (secara gw lebih update musik luar negri daripada musik indo)
semenjak itu gw merasa punya koneksi dengan dia, kalo dia juga cinta musik indonesia dan juga selalu penasaran dengan perkembangan musik indonesia.

di semester 6, gw jujur aja banyak pasrah sama tugas akhirnya dia rela begadang demi ngerjain tugas kelompok. gw bener2 merasa ga berdaya banget ya di masa2 itu.. menyedihkan banget kalo dipikir2.

di semester 7, ini sebenernya uda masa2 pemulihan gw. jadi masa-masa ini gw lebih banyak berkomunikasi dan juga mulai berkontribusi di kelompok
I needed some catching up to do, obviously.. gw bahkan lupa banget gw semester 6 belajar apa aja huhu
dan di sini lah, gw jadi lebih banyak berkomunikasi dengan dia.
malah kadang ada bahan yang gw jadinya ngerti, jadinya gw ngejelasin ke dia. ya kami jadi lebih banyak berdua kalo lagi ngerjain tugas.. which is fun
(meskipun gw juga masih salah satu yang agak kurang ngeh dengan bahan-bahan praktikum yang diberikan huhu)

kadang dia suka curhat tentang cowo-cowonya dan gebetannya.. lucu aja sih kalo dia bilang cintanya dia selalu gagal haha padahal menurut gw dia ok gt.. tampang mayan lah ya, dan pinter gitu kan.. rajin lagi  tapi yaaa mungkin belom tepat aja kali waktunya bagi dia buat nyari cowok hahaha.. toh masih banyak mahasiswa yang jomblo juga kan meskipun uda lulus kuliah hahaha

gw pun merasa gw bisa lebih banyak ngobrol ama dia, istilahnya berbagi pikiran lah ya hahaha. kadang gw suka cerita ke dia tentang masa depan gw, dan juga impian gw seperti apa (secara gw merasa salah jurusan gitu huhu..) tentu dia dengan senang hati semangatin gw juga 

yaa ga terasa juga semester 7 akhirnya lewat juga.. dan setelah semester 7 berakhir.. rasanya sepi juga ya?
kalo yang lagi pada kuliah sekarang, percaya deh.. nanti kalo uda semester atas rasanya agak bosen ternyata.. tugas juga jadi agak jarang (jarang-jarang juga ya merasa tugas jarang huhu) (padahal begitu ada tugasnya malesnya juga minta ampun  )

di semester 8 tentunya gw jadi jarang ketemu dia.. kadang penasaran sih dia lagi ngapain.. paling lagi ngurusin skripsinya dia.. (gw belom skripsi.. skripsi gw semester depan aja huhu)

tapi lucu juga sih pas ketemu dia di awal semester 8.. i’m basically a happier person
gw sih ceritain masa-masa gw semester 456 kyk gmn.. masa-masa depresi gw kyk gmn.. dan itu orang pertama yang gw ceritain..
dan dia juga baru ngeh kalo itu depresi hahaha.

di masa-masa semester 8 inilah gw ngerasa kalo sebenernya gw pengen lebih deket sama dia.
is it love? i don’t know..
tapi yang pasti kalo ngeliat dia gw merasa seneng aja.. rasanya kapan lagi bisa ketemu sama orang yang sespesial dia?
it’s the feeling when you really don’t want that person to be out from your life… ever..
dia orangnya bisa dibilang simple.. kalo diistilahkan itu Small Town Quality.. sesuatu yang gw biasanya demen dari orang pada umumnya.
dia orangnya dari kota kecil sih, tapi kadang rasa penasarannya gede..
orangnya juga sabar lagi.. and juga kuat ya ngehadepin cobaan (salut bgt sama dia)

sayang aja sih, gw ga bisa ama dia..
meskipun dia suka sama cowo juga, dia itu.. cewe..

yaaa i guess i’m also a bi-romantic guy who can also experience love with a girl.
and it feels terrible.. heart-broken huhu

(Now playing: Sepatu by Tulus) huehehe

Cinta memang banyak bentuknya…
…mungkin tak semua bisa bersatu

jadi ngebayangin rasanya kalo cinta tapi ga bisa kesampean.. misalkan gay suka sama cowo str8, atau kebalikannya (ada ga ya? wkwk)
atau cewe yang suka cowo tapi ternyata cowonya gay haha

Screen_Shot005

yaa seandainya temen itu gw itu cowo.. (dan juga gay.. wkwk) gw mungkin bakal lebih bersemangat untuk ngedeketin orangnya.

terakhir ketemu dia pas sedang seminar skripsi. akhirnya dia bakal lulus juga. (di saat gw sedang menulis ini mustinya sih uda lulus ya hahaha)
i definitely feel so happy for her.
dari sini gw berharap, kontak gw dengan dia ga bakal putus (karena sebenernya gw juga jarang kontak dengan dia.. atau lebih tepatnya gw juga emang jarang kontak dengan orang huhu)

just one more thing. dia ga tau kalo gw gay. gimana dong
apa gw musti ngaku juga kalo gw gay? #KegalauanHatiSeorangPriaGay huhuhu

Tinggalkan Balasan

