Nude In Public

Originally posted on 22nd May 2014

 

Ini hanya sebuah pemikiran saja, sebuah pemikiran yang terlintas di kepala gw pas liburan di Bali kemaren.

Bagi yang sudah pernah ke Bali, tentu sudah pada tau lah ya suasana di Bali seperi apa. Banyak turis yang datang untuk menikmati suasana Bali, terutama pantainya.

Karena Bali merupakan daerah pantai, pasti banyak dong orang yang jalan-jalan di daerah pantai dengan pakaian minim. mungkin ngerasa punya badan bagus juga kali ya, baik perempuan maupun laki pasti juga berani menggunakan bikini ataupun topless.
tentu aja kita-kita yang dari Indo masih merasa sesuatu banget (kalo buat para gay, cowo2nya juga pada bikin aduhai tentunya )
gw sebagai orang yang jarang ke daerah pantai juga pasti merasa seger dong ke sana  mana banyak yang cakep lagi di sana, dengan badan bagus pula lagi (bikin seneng sekaligus sirik sih sebenernya hahaha)

itu baru sehari doank sih di bali.. tapi makin lama di bali, gw juga merasa… makin biasa aja..

begitu ngeliat cowo cakep paling cuman mikir (wah cakep) habis itu melanjutkan kegiatan lain.

gw jadi kepikiran perbedaan budaya indo dengan budaya orang luar. Kalo di negara luar, saking seringnya orang menunjukkan aurat, orang jadi ga terlalu peduli lagi. lah di indo?? sekali keluar aurat dikit, orang2 pada gila

gw jadi mikir, sekali orang semakin dikekang, orang jadi semakin menjadi.. pantes aja di negara yang ga terlalu bebas, tingkat pemerkosaannya tinggi banget.. sedangkan di negara yang katanya terlalu vulgar malah tingkat pemerkosaannya rendah..

sekarang menteri komunikasi tercinta kita malah bilang tingkat pemerkosaan indo tinggi gara2 kecepatan internetnya terlalu tinggi dan bakal dibatasi.. i mean.. what the fuck?

gw jadi kepikiran, bagaimana kehidupan para nudist ya di luar?

Kalau kalian punya waktu, coba searching aja gambar2 para nudist di luar, terutama di kota seperti San Francisco (hati2 tentu banyak yang NSFW, jadi dibuka di rumah saja ya )

kalo gw liat, orang-orang mah pede aja jalan-jalan di luar bener2 bugil. Gw sih ngerasa sirik aja kali ya, karena di situ orang-orang bebas sekali. Lah di sini kalo orang bugil di jalan disangka orang gila, ataupun exhibitionist..

jadi kepikrian, seandainya gw di sana aja, mungkin gw juga berani aja untuk jalan2 berjungle book ria tanpa perlu peduli dengan pikiran orang.

kapan ya bisa seperti itu? yaaa mungkin masih harus menunggu lama..

Tinggalkan Balasan

