The Raid (Iko oh Iko)

Originally posted on 4th April 2014

 

Ini cuman update iseng dan singkat aja hohoho

baru kemaren gw nonton The Raid yang kedua bareng temen2 gw.

gw musti bilang, ini film sabi banget sih dan ga heran kalo film ini dibilang kualitas internasional dan banyak dipuji oleh kritikus film (terutama kritikus dari luar)

Pertunjukan martial artsnya sih keren banget, dan keliatan gerakan2nya secara detil. Yaaa yang disayangkan sih ada beberapa adegan yang agak lebay aja.. masa ada salju di Indo -__-” dan pas adegan scene yang di penjara, masa orang2 di penjaranya justru gateng-ganteng yak? huehehe

banyak adegan sadis di film ini, termasuk bunuh-bunuhan dengan darah muncrat ke mana-mana, dan juga adegan-adegan yang terlihat dengan pelan dan jelas seperti motong tenggorokan orang (buat yang ga tahan darah, it’s not for the faint of heart  )

tapi ada satu bagian yang menurut sangat menarik untuk ditonton (apalagi kalo orang-orangnya gay, pasti sangat menyetujui )

Si Rama (karakter utamanya) sempet disuruh lepasin semua bajunya soalnya mau digeledah gitu bajunya huahahahahaha (yang uda nonton jangan ketawain gw, lu pada juga pasti cuman bisa bengong doank kann  )

ceritain dikit aja yaa jangan kebanyakan spoilernya huehehe. Si Rama (Iko Uwais) baru keluar dari penjara dan dijemput sama Uco (Arifin Putra) yang sempet menjadi teman satu penjara. Rama diantar ke bokapnya supaya dipekerjakan sebagai salah satu bodyguard. Sebelum itu, si Rama digeledah gitu, harus buka semua bajunya, tanpa sehelai benang pun (oohh la la~) di depan bokapnya sama Uco dan Eka.

yaa lucu aja sih, soalnya di filmnya, si Rama bahkan ga boleh nutupin kemaluannya dia (wew). tapi di bioskop aja semua sampe ketawa geli gitu hahaha

tentu saja, ga “semua” diperlihatkan di film (ya kali, ntar ga lulus sensor dong?) cuman kebayang dong ya gimana imajinasi orang pada keadaan seperti itu (ehm, apalagi para binan huehehe )

sebagai cowok (gay) tulen, gw aja cuman bisa melongo doank pas nonton (bisa2 mimisan kali gw di bioskop  ) apalagi pas nonton, suspensenya kerasa banget. dari buka baju, celana, sampe tiba2 disuruh bener2 buka semua (udah badan Iko bagus banget lagi kan, dan mayan cakep lagi ehm)

ga bermaksud mata keranjang ngga, tapi yaa kita sebagai manusia (yang gay) juga perlu cuci mata dongs
masa yang cewe2 doank yang perlu disuruh menampilkan kulit, yang cowok juga perlu dongs hihihi. lain kali mungkin bisa menunjukkan lebih #ngarep

uda ah, update iseng doank kan? huehehe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s