Enjoy the Little Things

Originally posted on 20th December 2013

 

Sekarang tanggal 20 Desember 2013.
Di saat gw sedang posting ini, gw baru aja selesai UAS gw kemaren dan rasanya legaaa bangetts.

Biasanya setelah selesai UAS, orang pasti langsung balik dong ke kampung halaman masing2. Not for me though.
I want to get myself a great Christmas present.

Sebelum gw kasih tau gw menghadiahkan diri sendiri gw apa, gw cuman pengen kasih sedikit pencerahan aja.

Terkadang hidup itu pasti ada masa2nya kita naik, ada masanya kita turun.

Life is like a Rollercoaster
It has its UPS and also has its downs

meskipun demikian, jangan sampe kalian semua kehilangan momen2 kecil di sekitar kalian. Jangan sampai terlalu fokus sama masalah yang sedang dihadapi sampai2 hal-hal kecil yang seharusnya bisa membuat bahagia malah kalian ga sadari. Mungkin seperti temen2, keluarga, lingkungan, orang2 yang sering bantuin kalian, dll.

Gw demen banget quote “Enjoy the Little Things” yang bisa mendeskripsikan semua hal itu.

Maka itu, kadang2 gw perlu ingetin diri sendiri gw juga (kadang gw juga suka lupa soalnya.. terus kalo jadi bete kan ga seru). So, I gave myself a great reminder which is:

Haha I know it’s a bold move (tatonya permanen hihi). Tapi bagi gw itu menjadi sebuah pengingat supaya bisa mensyukuri hal-hal yang terjadi di dunia gw. Just let it flow, lagian kita ga pernah tau juga kan masa depan kita seperti apa. Tomorrow is still a mystery, so just enjoy the day today.

(btw ada yang pernah nonton film Zombieland? Bagi yang uda pernah nonton, ini rule no. 32 loh!! my favorite rule too dan inspirasinya dari situ hahaha)

Sekarang ngomongin tato.

Menurut kalian kalo orang tatoan itu bagaimana ya? gw penasaran sama pendapat orang2.
Bagi gw sendiri, tato itu suatu keindahan dan keberanian. I have been always fascinated by tattoos and have always dreamt of getting one (dan akhirnya kesampean)

Memang sih, ada orang (banyak sih) yang tatonya macem2 ga ketulungan. Aneh2 bahkan, ada yang gambar vulgar lah, salah spelling lah, pake bahasa asing yang ternyata artinya salah, lokasi tatonya di tempat aneh (kepala, ketek, pantat, penis wtf) (google aja kalo ga percaya )

ya uda lupain yang aneh2, sekarang ngomongin tato pada umumnya aja yaa.

bagi gw, orang yang pake tato itu menunjukkan kalo orang itu ga takut dinilai oleh orang lain. mereka juga ga takut untuk terbuka dan mengekspresikan diri.
Kadang gw selalu penasaran dengan tato orang, what does it mean to them? What special meaning does it have?

kadang ada orang yang menganggap orang yang punya tato adalah orang yang bengal, wah jangan gitu dong. Sama seperti pepatah “Don’t judge a book by it’s cover”. jangan langsung memandang remeh orang yang punya tato, siapa tau dia malah lebih baik hatinya dari kalian, dan siapa tau tatonya mempunyai cerita khusus yang juga berharga bagi dia.

Temen2 gw aja kaget gw bikin tato mungkin karena penampakan dan sifat gw yang agak alim di luar kali ya dan jaman2 smp sma gw yang tipenya anak cupu bgt (tipe orang yang ga mungkin bikin tato..). Guess what..

mungkin ada yang penasaran dan sebenernya lagi pengen banget punya tato.
Saran gw sih simple, mending bikin satu tato yang berarti dan meaningful buat lu daripada bikin tato banyak tapi dengan alesan cuman sekedar iseng. percaya deh ga bakalan bosen dan bakal lebih bangga makenya.

dan pilih lokasi tato yang pas buat tato itu.

Mudah2an liburan ini gw bisa nulis di blog lagi ahahay.

Tinggalkan Balasan

