Bocor (Dikit)

Originally posted on 19th October 2013

 

hai hai everybadehh

gw uda lama banget ga online di gif huhu. semester 7 ini sebenernya ga sesibuk semester 5 sama 6 (semester 5 sama 6 mati aja) tapi sepertinya gw mulai menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan lain (UKM kampus: radio kampus uhuy) dan juga tentunya tugas kuliah juga (tetep)

banyak hal yang pengen gw curhatin di sini. tapi karena merasa males banget buat online ke gif (ga tau kenapa jadi agak males hahaha) akhirnya selalu saja ditunda2 terus.

di saat gw sedang nulis ini, gw sebenernya sedang masa2 akhir uts! uts terakhir tinggal hari senin.. (utsnya ga penting dong, uts pelajaran olah raga.. ga penting kan)

makanya gw bersedia gw harus nulis blog lagi.

UKM radio (radio kampus gw) tuh orang2nya unik ya.. heboh, the love for music, laughter and fun, and so on

gw merasa temen2 di radio kampus gw jauh lebih seru daripada temen2 jurusan gw. we share something in common which is the love of music and the entertainment and broadcasting industry. fantastic.

ada satu orang yang gay juga. and he is really an expressive person, heboh lah orangnya.. the kind of extrovert person you know. Sebut aja namanya T.
Beda bgt ama gw, kebalikan 180 derajat. I’m a little shy, quiet, pemikir, the introvert type.

T ini uda tau gw gay (semenjak ngeliat profile jack’d dan nama gw ternyata koinz huahaha). so we have the gay bond thing: “i know it, you know it, we both know it”

and I’m really jealous of him, because it’s really easy for him to come out, like everybody knows that he is gay. (lebih tepatnya dia ga come out sih, tapi perilakunya dia yang super heboh yang bikin orang tau dia pasti gay -__-)

so one day, gw tanya T, sebenernya dia pernah kasih tau orang lain ga sih kalo gw gay juga?
dia bilang satu orang, dan ternyata chief divisi gw huahaha (it’s a girl). terus dipanggil deh chief gw ini dan orbolan menjadi bertiga.

dia bilang dia ga nyangka kalo gw gay (score!)
terus gw ngejelasin ke dia dong kalo orang gay come in all shapes and sizes. you never know who could be gay or whatsoever.
meskipun gitu tapi tetep aja dia masih agak shock kalo gw gay (shock ringan koq tenang aja huehehe). hubungan sih baik2 aja (secara dia cewe gitu..)

si T bilang orang-orang sebenernya ada yang curiga kalo gw gay dan ada dua orang yang dia bilang gaydarnya tinggi dan tau kalo gw gay (they are both girls.. why girls)
untung mereka berdua fine2 aja ke orang gay. sweet.

enak ya sebenernya kalo coming out. terasa lebih plong.

I would actually love to come out. dan gw sebenernya ga peduli sih kalo orang tau gw ga atau ga.
tapi ntah kenapa gw selalu kepikiran apa pikiran orang2 kalo tau gw gay, perubahan tampang begitu tau gw gay, nanti gimana mereka musti nanya2 lagi dan kaget..

gw penasaran dengan cerita yang uda pada coming out gmn cara handle situasi kagetnya orang-orang hahaha. share please

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s