Kepo

Originally posted on 24th August 2013

 

hai semuaaaa 

gw uda lamaaaaa bgt ga update ini blog *ngecek tanggal terakhir itu tahun lalu O.O* pantes blog ini mendadak banyak sarang laba2nya ya?

kenapa gw jadi jarang online di gif? karena gw jadi sibuk bgt dengan urusan kuliah -__- terutama tahun lalu di mana 2 semester yang lalu itu masa2 tersibuknya jurusan gw.. jadi gw jadi bener2 buka gif dan ngecek post2 orang juga huhu

mudah2an tahun ini gw juga masih bisa inget ya sama gif.. dan mudah2an gw tetep ga males untuk posting huehehe

hal pertama yang pengen gw cerita lebih lanjut adalah…. tentang nyokap!

liburan kemaren akhirnya gw bisa liburan panjang dan memberikan kesempatan pada gw untuk berpikir dan merefleksikan mengenai hidup gw. gw sempet ke surabaya-bali bareng temen2 gw (refreshing… very refreshing…) dan setelah itu gw harus magang di karawang sebagai ketentuan lulus kuliah juga.. dan liburan final gw menjadi tinggal 3 minggu (3 minggu lama ga sih?? huhu)

pas liburan itu, tentu bonyok gw kangen bgt ama gw.. (ketahuan soalnya dijejelin makanan terus )

nah di blog gw, gw sempet ceritain pas gw come out ke ortu dan nyokap nangis dan seperitnya ga nerima huhu
lah pas ketemu lagi, nyokap sepertinya lebih nyantai…

contohnya, gw waktu itu pengen jalan2 ama best friends gw jaman smp (uda 3-4 tahun ga ketemu soalnya). nyokap tentunya kepo dong, nanya lah jalan sama siapa bla bla bla.. gw uda jelasin ama temen gw titik. ditanyain lah temen mana, yang mana, siapa namanya (yo oloh). terus gw bilang aja : my BOYFRIEND. Nyokap gw cuman cengok doank terus langsung bilang iiihhh..
gw langsung ketawa terus gw bilang temen2 smp gw

pas minggu depannya, gw lagi makan gw lagi whatsappan ama temen gw cowok, kan gw biasa namanya chatting boleh dong ketawa (masa ga boleh sih). terus nyokap lagi2 kepo, “is that your boyfriend?” sambil masang muka pengen kepo pengen ketawa bercanda… (kebetulan gw lagi duduk sebelah nyokap jadi layar hp gw terekspose dengan jelas, jadi nyokap langsung ngeliat kepo gitu)
yo oloh mii, gw whatsappan ama temen gw aja langsung dibilang kecengan gw huhuhuhu

ya sepertinya nyokap gw bisa nerima, tapi masih penasaran dengan hidup gw huehehe

cerita lain gw ceritain lain kali ya hahaha

Tinggalkan Balasan

