It’s Called Being Fabulous

Originally posted on 26th August 2013

 

liburan kemaren bener2 hiburan seger buat gw, karena gw bisa jalan2, menjernihkah pikiran, dan tentunya ketemu temen2 gw )

satu hal yang mungkin pengen banget gw lakuin itu adalah… come out ke mereka hahaha

no, I didn’t end up coming out too all of my best friends (i wish i could) sooo gw come out pelan2 dong.

I came out to one of them. she is one of my best friends I could trust (too bad it’s a she huehehe). gw tau dia bakal open minded bgt karena orangnya pinter dan more educated

gw: I want to tell you something. It’s kind of my secret..
my friend: what? are you gay?
gw: ah.. ga seru ah.. you spoiled it
my friend: oh.. mau ulang dari awal? I can pretend

yaa begitulah ya kira2 chattingan gw ama temen gw huehehe. terus setelah itu dia pura2 kaget gitu huehehe. but yeaa satu beban ilang dan rasanya lega sih (at least I have a straight friend that I could talk to huehehe)

habis itu gw cerita2 ke dia tentang kehidupan gw di sini kyk apa, gelap2nya gay di indo (omaigad), dia juga cerita ke gw temen2 smanya ada juga yang gay, it’s just simple sharing and stuff.

it’s something.

yang sebenernya pengen gw sampein, alangkah gampangnya ya kalo seandainya kita bisa coming out dengan mudah ke orang terdekat kita, atau bahkan orang di sekitar kita aja. It’s just like saying.. yeaa i’m gay, but don’t say it’s gay..

how easy life would be when people start to accept you the way you want it to be.. 

sejauh ini, gw come out ke orang str8 baru dua.. satu orang ga terlalu nanggepin dengan baik (ya emang dasarnya pada saat itu gw emang masih labil2nya sih.. tau lah orang gay yang naksir ke orang str8 bla bla bla.. sekarang sih dia uda ga terlalu nanggepin dan sepertinya dilupain huehehe.. gw masih kontak2an sih ama dia secara satu jurusan gitu.. tapi uda agak jarang dan seperlunya aja soalnya orang jadi rese.. ga cuman ke gw tapi ke orang lain juga.. dan gw jadi nyadar bego amat gw bisa suka ama dia.. so.. well..)

dan satu lagi temen cewe gw .

yang lagi baca, mungkin bisa sharing juga coming out storynya ke temen2nya yang str8? hahaha atau mungkin ke lingkungan yang str8 kali ya?

thanks for reading 

Tinggalkan Balasan

