They Do Not Know..

Originally posted on 18th June 2012

 

Kemaren gw lagi kumpul bareng temen2 gw di kosan temen. (and they’re str8 friends..)

ceritanya lagi main kartu, tiba2 ada satu temen yang pengen isengin temen gw yang lain.

A: woy gimana kalo kita isengin si B. Masukin nomor hpnya B yuk. gimana kalo ke gay indo forum (buka gif dari google)
C,D,E: loh emang ada ya *heboh* hayo ntar ditelponin terus diajak kenalan loh.. ntar ada om2 yang ngajak kenalan, bla bla bla
B: woy tai lah
C,D,E: kalo gw jadi lu ntar gw ganti nomer deh.
Gw: (dalem ati: ehm, HALOO GW SALAH SATU ADMIN DI GIF, KAMPRET.. lu ngomong apa tentang GIF??)

kadang menyedihkan juga sih melihat tingkah laku temen str8 yang langsung mencap orang2 gay seperti apa. seperti orang gay itu ga punya harga diri sama sekali ya.. atau benarkah?

*melihat room AREA yang banyak promosi kenalan aduhai*

terkadang dunia itu menyedihkan ya

 

*NB: GIF itu forum, bagi yang ga tau
yaa forum ini masih termasuk forum baik2 lah, meskipun banyak juga yang rada gila kalo ngepost di sana huehehe. peace ah 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s