Awkward.

Originally posted on 29th December 2011

 

Obrolan tadi sore ama bokap gw

Gw : “pi, gw baca di berita ada orang Malaysia pergi ke Irlandia buat belajar kedokteran.. eh di sana ternyata menikah sama cowok orang bule.. masalahnya orang di Malaysia pada ribut semua gara2 ga terima..”

Bokap : “ya itulah makanya kamu harus hati-hati, uda tau negara indo sama malay paling sensitif hal begituan.. oh ya, papa mau tanya, kalo papa bawa kamu ke seorang ahli untuk memeriksa kadar homoseksualitas kamu boleh ga?

Gw : “Ngga! (mantap) lagian buat apa kalo emang uda tau seksualitas kita uda tau orientasi kita?”

Bokap : “Ya siapa tau homoseksualitas kamu cuman karena nafsu doank gara2 terpengaruh internet atau dunia luar

dalem hati gw : “ya ga lah! kalo emang uda begitu emangnya kenapa? apa bedanya juga sama yang str8”

Bokap : “terus papa mau nanya, kalo kamu gay, kamu gay cowo atau gay cewe”

Gw : “Hah, maksudnya?? kalo gay cewe ya lesbian lah gimana sih..”

Bokap : “bukan, maksud papa kalo kamu itu gay dominan atau pasif”

Gw : “hah, belom tau belom pacaran.. ntar ya kalo uda pacaran dan ngeseks baru tau”

scaled

Tapi dalem hati gw : “anjrit, gw aja belom sampe kepikiran ke situ bokap gw uda jauh amat mikirnya o.O ”

habis itu gw keluar kamar d, sengaja menghindari pembicaraan.. agak ga nyaman gimanaaa gitu..

Tinggalkan Balasan

