Life Is Ironic

Originally posted on 28th December 2011

 

Baru kemaren pas makan malam di luar, nyokap gw bertanya ke gw diem2.. “sudah coba dipraktikkan belum yang mama uda omongin?”

Gw pura2 ga tau yang mau diomongin apa (berusaha menghindar)

Nyokap pun jawab lagi : “ya coba bukalah hati, kalo kamu percaya pasti bisa.. jangan sampe kamu tertarik lebih dalem ke hal yang seperti itu”

Gw pun bilang : “ya ga bisa, kalo emang dari awalnya seperti itu mana bisa”

Nyokap : “pasti kamu bisa, padahal mama lihat kamu tidak ada yang salah loh dari kamu”

Gw : “ya emang ga ada yang salah, orang terlahir kyk gini emang salah?”

Nyokap pun akhirnya diem..

Agak ironis ya hidup ini.. nyokap mendoakan anaknya biar “sembuh” sedangkan anaknya mendoakan orang tuanya agar mereka dapat lebih menerima anaknya dan belajar tentang lgbt..

scaled

Tinggalkan Balasan

